Blogger Adsense Berpenghasilan Jangan Sombong

Blogger Adsense Berpenghasilan Jangan Sombong, Kontenklik - Ini tulisan bukan karena iri hati, saya hanya berharap tulisan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita. Membangun blog hingga berpenghasilan tetap, merupakan kebanggaan tersendiri. Namun kadangkala kita kehilangan kendali dan terkesan sombong, waduh amit-amit deh. Di dunia blogging sudah banyak yang mendapat penghasilan dan keuntungan yang berlimpah, lagipula cara-cara untuk mendapat penghasilan mereka (para blogger) satu dengan lainnya berbeda-beda.

Blogger Adsense Berpenghasilan Jangan Sombong
Blogger Adsense Berpenghasilan Jangan Sombong
Ulasan kali ini buat mereka yang sombong sebagai publisher adsense. Keterima sebagai penayang saja sudah jumawa, apalagi sudah pernah payout dengan adsensenya. Ciri-ciri blogger yang sudah keterima sebagai penayang adsense ini beda-beda sob dan anda perlu tahu, agar anda tidak tergolong dan bisa mengontrol diri anda. Ada yang baru keterima adsense aja pamer dimedsos, di grup dan dipostingan mereka, gak tahu ya mereka, untuk bisa payout aja perjalanannya masih panjang. Bedanya lagi sama yang sudah payout, sifatnya kadang bikin pengen gua jitak, gak tahu dia kalau penghasilan masta adsense di luarsana berapa.

Baca Juga : Solusi Verifikasi Alamat (PIN) Google Adsense Tidak Datang?

Besar kepala, sok ngajarin dan tunjukin semua ilmunya, dengan angkuh dan beranggapan bahwa dialah yang paling sip lah. Ini orang udah tahu kalo dia hebat ya, udah merasa dia yang lebih ya, payoutnya aja belum nyampe 10x aja udah sok ngatur. Kalau ada yang hebat diadsense nunjukkin earning lu langsung gak bakalan bisa move on tau.

Baca Juga : Blogger Rilis Menu Beli Domain TLD Langsung di Dashboard Blogspot

Mensyukuri nikmat dan tetap rendah hati itu baru namanya blogger adsense sejati brother. Kita saling melengkapi, bukan saling merendahkan. Sukses slalu buat kalian blogger adsense jumawa yang sombong. Ingat adsense bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan sob, dunia ini tidak selebar daun kelor, dan otak lue yang ngeres itu sob. Belajarlah menjadi padi, berisi dan selalu merunduk, itu baru saya kasi 5 jempol buat kamu. Salam rendah hati buat kalian.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon